Artikel Ini Untuk Informasi Penting Eksim

Artikel Ini Untuk Informasi Penting Eksim

Jangan biarkan kontrol eksim dari hidup Anda. Mengambil alih kondisi ini dan mengatasinya. Artikel berikut di bawah ini memiliki kiat-kiat eksim untuk mulai menggunakan segera.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang Selangka

Jangan mandi terlalu banyak panas ketika Anda memiliki masalah eksim. Hujan harian Anda harus pendek dan pendek. Secara lembut bersihkan kulit Anda dengan pembersih kulit yang melembabkan daripada sabun.

Ini adalah bahan telah terbukti menyebabkan reputasi membuat eksim lebih buruk. Anda juga harus hati-hati membaca daftar bahan bahkan jika tabir surya mengatakan itu adalah PABA-free. Anda juga dapat berbicara dengan dokter tentang tabir surya yang ditentukan.

Melembabkan kulit Anda sesering mungkin. Pelembap dapat membantu sedikit ketika mengendalikan eczema. Anda pasti ingin melembabkan setelah mandi. Anda harus menggunakan pelembab yang bebas dari aroma atau bahan kimia. Ini bisa mengiritasi kulit. Pelembab terbaik adalah krim kental.

Menjaga kulit tetap lembab jika Anda mengalami eksim. Ini adalah cara termudah untuk mengelola gejolak Anda.

Eksim dapat membuat Anda sangat gatal dan kering. Kenyataannya adalah bahwa mereka membantu menjaga kelembaban dan minyak alami tubuh dari melarikan diri. Ini membantu mencegah kering dan keringnya kulit.

Jaga kuku Anda dipotong dan dirapikan. Ini membuat ruam menjadi lebih buruk, dan kuku yang panjang hanya akan memperburuk masalah. Pastikan Anda membersihkan secara teratur di bawah kuku secara teratur.

Pilih salep saat Anda membeli pelembab. Mereka cenderung lebih baik daripada produk lain untuk menenangkan eksim karena mereka menyegel banyak kelembaban menggunakan segel pelindung. Krim dan losion tidak memiliki lapisan pelindung ini. Inilah sebabnya mengapa salep jauh lebih baik di daerah-daerah di mana eksim memiliki celah terbuka karena eksim.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang Selangka

Sekarang Anda dapat mengontrol eksim, bukan sebaliknya. Anda dapat menjaga kondisi ini agar tidak menjadi bagian yang menekan hari Anda. Gunakan tip yang Anda temukan di sini untuk memperbaiki situasi Anda. Menangani dengan benar eksim Anda sekarang akan membiarkan Anda melanjutkan hidup Anda.